Politik

Awal Tahun 2022, Habiburokhman Bareng Adnan Taufiq Kembali Bagi- Bagi Sembako

BIMATA.ID, JAKARTA – Semenjak mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dua kader Gerindra ini tidak henti-hentinya berbagi kepada masyarakat, mulai dari menyantuni anak yatim piatu, kelompok majelis ta’lim, masjid hingga bagi-bagi sembako.

Kedua Kader Gerindra ini yaitu Habiburokhman yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dan Adnan Taufiq yang mewakili masyarakat Jakarta Timur di DPRD DKI Jakarta.

Program sembako untuk rakyat kembali digelar pada awal tahun 2022, tepatnya di Kelurahan Pisangan Timur Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, Pukul 19.30 WIB, Rabu, 5 Januari 2022.

Bang Habiburrokhman dan Adnan Taufiq mendatangi rumah-rumah warga tidak hanya menjelang pileg/pemilu

“Insya Allah Partai Gerindra akan terus melakukan program sembako untuk rakyat,” kata Adnan Taufiq

Penyaluran sembako dengan mendatangi rumah-rumah warga di setiap lorong dan gang-gang sempit dilakukan bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jakarta Timur, Ali Hakim Lubis dan sekretarisnya Faisal S Nata, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ginta dan ranting – ranting Gerindra.

Sebelumnya Menjelang pergantian tahun dari 2021 ke 2022, Habiburokhman bersama Adnan Taufiq menyalurkan bantuan ke Masjid ke Masjid At-Taqwa Utan Kayu Matraman sebesar Rp 50 juta, membagikan sembako untuk warga di Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman Jakarta-Timur.

Kedua wakil rakyat itu terlihat menyapa warga dari rumah- ke rumah sembari mengingatkan warga tentang pandemi Covid yang belum berakhir dengan munculnya varian baru.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close