BeritaBola

Arema FC Dihantam Covid-19, Bambang Pamungkas: Alhamdulillah Pemain Persija Sehat Semua

BIMATA.ID, Jakarta- Kasus Covid-19 mulai masuk ke BRI Liga 1 2021/2022. Lima pemain Arema FC telah dinyatakan positif virus corona.

Kabar tersebut disampaikan Gubernur Bali, Wayan Koster. Selain itu, manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut juga telah buka suara mengenai pemainnya yang terpapar.

Adapun BRI Liga 1 2021/2022 seri keempat sedang berlangsung di Bali. Pulau Dewata yang terbilang sebagai destinasi wisata favorit disebut-sebut membuat pemain-pemain tidak bisa menjaga protokol kesehatan dengan benar.

Menanggapi hal tersebut, manajer Persija Bambang Pamungkas menyebut seluruh pemainnya dalam keadaan sehat. Protokol kesehatan ketat terus diterapkan kepada seluruh elemen Persija Jakarta.

“Kami sampaikan ke pemain bahwa tugas kalian di Bali bukan liburan tetapi untuk bertanding,” kata Bambang Pamungkas saat bincang virtual, Kamis (20/1/2022) malam WIB.

“Dan Alhamdulillah sampai malam ini keadaan semua pemain sehat-sehat saja,” terang lelaki akrab disapa Bepe itu.

Lebih lanjut, legenda Timnas Indonesia itu mengakui kegiatan timnya selama di Bali tidak hanya di lapangan. Namun, ada beberapa aktivitas yang dilakukan di luar.

Ini dilakukan semata-mata buat menghilangkan rasa jenuh pemain karena jauh dari keluarga. Tentu nantinya bisa berdampak saat bertanding karna Andritany Arhiyasa dan kawan-kawan sudah lebih baik secara mental.

“Memang tidak semua program latihan kami berada di lapangan. Beberapa kali ada juga di luar lapangan,” ungkap lelaki yang sempat membela Pelita Bandung Raya (PBR) tersebut.

“Ini semata-mata untuk menjaga mental pemain supaya tetap segar karena kompetisi tahun ini berbeda dari sebelumnya,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close