Berita

Andre Rosiade Mendukung BUMN Melaporkan adanya Dugaan Korupsi di Garuda

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andre Rosiade, mendukung langkah Menteri BUMN yang melaporkan adanya dugaan korupsi di lingkungan PT Garuda Indonesia ke Kejaksaan Agung (Kejagung). Hal itu perlu dilakukan supaya menjadi pembelajaran kepada para pejabat BUMN profesionalisme dan memberikan kontribusi yang baik bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Dan alhamdulillah aspirasi kami ini diterima dan kementerian hari ini mengeksekusi dan melaporkan kasus Garuda ke Kejaksaan Agung. Jadi ini permintaan kami dari Fraksi Partai Gerindra,” katanya, Kamis (13/01/2022).

Kapoksi Fraksi Gerindra di Komisi VI DPR itu juga menegaskan, sikap Gerindra jelas terhadap masalah Garuda ini, yakni penyelamatan Garuda Indonesia dan meminta pemerintah dan Garuda Indonesia berfokus melakukan restrukturisasi.

“Sesuai arahan Bapak Prabowo Subianto ketua umum kami itu jelas, bahwa Partai Gerindra menginginkan opsi penyelamatan Garuda,” ucapnya.

Menurutnya, opsi yang paling penting itu adalah penyelamatan Garuda, dan Partai Gerindra minta pemerintah dan Garuda fokus melakukan restrukturisasi.

“Jadi kita minta perintah bertarung dan berjuang sampai titik darah penghabisan sampai bagaimana Garuda ini selamat. Itu sikap resmi Fraksi Partai Gerindra. Fraksi Partai Gerindra meminta Garuda diselamatkan sebagai national flag carrier,” pungkasnya.(oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close