BeritaPolitik

Srikandi Gerindra Bantu Fasilitasi Persalinan Warga

BIMATA.ID, Lampung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Amelia Nanda Sari, melakukan kegiatan reses di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lamsel, Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Srikandi cantik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengunjungi salah satu rumah warga yang sebelumnya pernah dibantu lantaran tidak memiliki biaya untuk melahirkan.

“Ada Rohman dan Rohim, dua bayi kembar di dusun tanjung baru. Puji syukur, persalinan dgn operasi berhasil dilakukan atas support Pemerintah Kabupaten Lamsel yg memfasilitasi JAMPERSAL sang ibu,” ungkap Amelia, dikutip Bimata.Id dari akun Instagram pribadi @ameliananda.s, Sabtu (11/12/2021).

Lebih lanjut, Amelia mengingatkan semua elemen agar tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Lamsel.

“Tetap berinteraksi, berkomunikasi dan menyerap aspirasi. Kabupaen Lamsel akan maju, jika semua pihak bersinergi tanpa terkecuali,” katanya.

Selain itu, Amelia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjembatani dirinya dengan warga Kabupaten Lamsel.

“Terimakasih, pada Kepala Desa dan para aparatur yg telah menemani saya ‘temu kangen’ dgn masyarakat beberapa hari ini,” tandas Legislator daerah pemilihan (Dapil) Kabupaen Lamsel 5 ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close