BeritaBolaHeadline

Roberto Mancini Sedih Sergio Aguero Harus Pensiun Dini

BIMATA.ID, Jakarta- Mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengaku sedih mendengar kabar Sergio Aguero yang akan segera pensiun karena masalah jantung.

“Saya sedih dia (Sergio Arguero) harus meninggalkan sepak bola begitu cepat,” kata Roberto Mancini dikutip dari Football-Italia, Rabu (15/12/2021).

Sergio Aguero hengkang ke Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini dengan status bebas transfer dari Manchester City.

Namun, penyerang berusia 33 tahun itu tak mengawali kiprahnya di Barcelona dengan baik. Setelah absen cukup laman karena pemulihan cedera, Aguero mengalami masalah dada dan kesulitan bernapas saat bertanding melawan Alaves pada Oktober lalu.

Dia kemudian absen selama tiga bulan dan sekarang diharapkan untuk membuat pernyataan yang diprediksi sebagai perpisahaannya kepada dunia sepak bola pada Rabu (15/12/2021).

Mancini, yang memenangkan gelar Liga Inggris pertama Manchester City pada 2011-2012, mengandalkan Sergio Aguero dalam skuadnya.

Aguero meninggalkan Manchester City sebagai pencetak gol terbanyak klub setelah kontraknya berakhir pada Juni lalu.

“Saya sangat sedih, saya berharap yang terbaik untuknya,” kata Mancini di Gran Gala Gazzetta Awards.

“Saya sangat sedih melihat dia pergi begitu cepat.”

“Saya menginginkan dia di City, dia orang asing dengan rata-rata gol tertinggi di Inggris. Saya menyesal dia harus meninggalkan sepak bola begitu cepat,” tambahnya.

Mancini melatih Manchester City dari Desember 2009 hingga Mei 2013, dan Agüero tiba di Stadion Etihad pada Juli 2011.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close