PolitikRegional

Prasetyawati Sebut Pentingnya Optimalisasi Media Sosial Dalam Memenangkan Pemilu

BIMATA.ID, Kabupaten Bogor — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM menekankan pentingnya peranan media sosial dalam memenangkan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam pemilu yang akan datang.

Hal itu ditegaskan ketua PD Pira jawa Barat ini saat memberikan materi optimalisasi media sosial pada kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra di Kantor Gerindra kabupaten Bogor, Selasa 28 desember 2021.

“Hari ini saya hadir di Rakercab Gerindra Kabupaten Bogor yang dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kota serta Kabupaten, pengurus DPC dan Ketua dan OKK PAC se Kabupaten Bogor,” kata Prasetyawati

Menurutnya dengan optimalisasi media sosial untuk struktural partai dalam rangka sebagai langkah-langkah pemenangan pemilu dan pilkada saat ini masih sangat efektif apalagi penggunaan media sosial terus berkembang dan meningkat.

Di tengah meningkatnya pengguna internet Indonesia, media sosial tidak bisa dipungkiri keberadaannya sebagai sarana paling efektif untuk menyalurkan pendapat masyarakat atau dikenal dengan warganet,” jelasnya

Selanjutnya sebagai catatan dalam mengoptimalisasi media sosial kader Gerindra harus tetap menjaga diri dan menahan diri untuk menyebarkan berita-berita yang bersifat melanggar hukum seperti Hoax dan ujaran kebencian, fitnah serta sara.

USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close