BeritaBola

Pelatih Persis Solo Menilai Laga Kontra Rans Cilegon FC Berlangsung Sengit

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto meminta timnya untuk tetap mewaspadai Rans Cilegon FC menjelang bertemunya kedua tim pada babak delapan besar Grup X Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/2021) malam.

Dikutip dari situs resmi klub Selasa (14/12/2021), Eko mengatakan dirinya sudah melihat beberapa pertandingan sebelumnya dari Rans Cilegon FC.

Selain itu, kedatangan Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar juga memberikan dampak positif bagi tim milik pesohor Raffi Ahmad itu.

“Kita sudah lihat pertandingan dari Rans Cilegon FC. Kita tahu Coach RD (Rahmad Darmawan) gabung di Rans Cilegon FC juga dan hasilnya positif. Ini membuat Persis harus lebih waspada lagi menghadapi Rans Cilegon FC besok. Pasrinya laga akan sulit,” ujar Eko.

Pelatih berusia 45 tahun itu lanjut memastikan kondisi seluruh anak asuhnya di Persis dalam kondisi sehat dan bugar untuk menghadapi pertandingan melawan Rans Cilegon FC.

Selain itu, Eko berharap kehadiran pemain anyar yang didatangkan Persis dalam mengarungi babak delapan besar Liga 2 bisa menambah kekuatan dan memberikan kontribusi besar kepada Tim Laskar Sambernyawa.

“Pasti semua pemain dalam kondisi sehat dan bugar untuk pertandingan besok. Kita evaluasi babak penyisihan kemarin, adanya pemain baru untuk menambah kekuatan di tim Persis sendiri. Semoga adanya pemain baru bisa memberikan kontribusi besar untuk Persis,” tutur Eko.

Ia menjelaskan saat ini persiapan tim Persis tanpa kendala. Selama ini mereka menjalani latihan di Lapangan Pajajaran dan hari ini mereka melakukan latihan resmi di Stadion Pakansari.

Selain itu, Eko menjelaskan secara individu dan tim, anak-anak asuhnya mengalami peningkatan yang bagus. Persis pun diharapkan bisa memetik hasil positif lawan Rans Cilegon FC.

“Sejauh ini tim tanpa kendala. Kita latihan di Lapangan Pajajaran dan hari ini kita bisa official training di Stadion Pakansari. Untuk individu dan tim, peningkatan sangat bagus. Mudah-mudahan besok hasilnya bagus juga,” tukas Eko.

Di babak delapan besar Liga 2 2021, Persis Solo tergabung di grup yang diisi oleh Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC dan Persiba Balikpapan yang mengambil tempat di Stadion Pakansari.

Pada pertandingan pertama, Persis akan menghadapi Rans Cilegon FC pada 15 Desember. Selanjutnya armada Eko akan bertemu dengan Sriwijaya FC pada 19 Desember, dan terakhir berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada 22 Desember 2021.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close