Regional

Pantau Asrama Kepmi Bone dan IPMIL Luwu, Danny Minta Camat Pastikan Keamanan Wilayah

BIMATA.ID, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memantau keadaan asrama IPMIL Luwu dan Kepmi Bone, Rabu (30/11/2021). Dua asrama ini sebelumnya diserang OTK.

Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto didampingi Kaban Kesbangpol Jamain, Camat Makassar Alamsyah Sahabuddin, Camat Ujung Pandang Andi Patriware dan Ketua KNPI Makassar Ayman Adnan.

Kepada mahasiswa Luwu dan Bone, Danny meminta tetap tenang. Ia bertanggungjawab penuh terhadap keamanan di Kota Makassar.

“Sebagai penanggung jawab kota ini, sangat prihatin dengan kejadian ini. Kemarin saya sudah kunjungi dua korban dari dua belah pihak, bertemu dengan dua kelompok dengan pimpinannya. Kami berharap seluruh lurah dan camat agar terus memantau keadaan,” kata Danny.

Danny mengaku, sudah melakukan komunikasi kepada dua organisasi ini. Pemkot siap membantu kebutuhan mahasiswa untuk meredam konflik.

“Alhamdulillah saya sudah berdiskusi dengan dua kelompok, apapun yang mereka butuhkan dalam konteks bisa meredam ketegangan, saya senantiasa siap membantu,” pungkasnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close