BeritaBola

Manchester United Kembali Buka Tempat Latihan Pasca Serangan COVID-19

BIMATA.ID, Jakarta- Manchester United (MU) hari ini membuka kembali tempat latihan mereka di Carrington, Manchester, setelah penangguhan dua pertandingan Liga Inggris akibat serangan COVID-19 yang menimpa skuad Setan Merah.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sebelumnya menutup sepenuhnya pusat latihan di Carrington pada pekan lalu sebelum pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/2022 kontra Brentford ditangguhkan.

Namun, kini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah kembali berlatih di Carrington setelah kompleks latihan itu ditutup selama sepekan.

“Para pemain Machester United telah mulai kembali berlatih di Carrington. Kompleks latihan ditutup untuk operasi tim utama pekan lalu karena wabah COVID-19 di klub, tetapi dibuka lagi pada Selasa pagi,” demikian pernyataan di laman resmi Manchester United, Selasa (21/12/2021).

“Oleh karena itu, manajer interim Ralf Rangnick dan skuadnya bisa mempunyai waktu untuk mempersiapkan pertandingan kami berikutnya laga Liga Inggris melawan Newcastle United di St. James’ Park pada Senin 27 Desember (Selasa dini hari WIB).”

Otoritas Liga Inggris pada Senin kemarin mengumumkan bahwa pertandingan-pertandingan akan tetap berlanjut meski krisis COVID-19 kini tengah menimpa kompetisi, yang menyasar para pemain serta staf klub-klub dan memaksa penundaan enam dari 10 pertandingan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close