BeritaEkonomiPertanianPolitikRegionalUmum

Legislator Gerindra Soppeng Bagikan Pupuk Cair Kepada Petani Terdampak Banjir

BIMATA.ID, Sulsel- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Soppeng-Wajo, Dra Hj Henny Latif terjun langsung mendistribusikan pupuk cair kepada masyarakat petani, Rabu (22/12/2021).

Pendistbribusian pupuk ini dilakukan di empat lokasi berbeda, masing masing di Desa Barang Kecamatan Citta, Kelurahan Appanang dan Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja serta di Mario Indah Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo.

Pemberian pupuk cair ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu.

“Sebagai Ketua DPC Gerindra dan Anggota Dewan Provinsi yang selama ini selalu turun ke lapangan, saya bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat petani saat melihat lahan pertanian mereka hancur karena banjir. Semoga dengan bantuan pupuk ini, beban mereka bisa sedikit lebih ringan dan semangat mereka kembali pulih untuk memulai aktivitas mereka sebagai petani” tandasnya

Bantuan pupuk cair ini diserahkan secara serentak pada hari ini.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close