BeritaRegional

Legislator Gerindra Kota Bogor Mengapresiasi Capaian 89 Persen Vaksinasi Covid-19

BIMATA.ID, Bogor – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Barat, Ibnu Ari wibowo Kusumo, mengapresiasi sejumlah capaian yang telah dilakukan Satgas Covid-19 Kota Bogor menjadi kota yang memiliki capaian vaksinasi tertinggi di Provinsi Jawa Barat.

“DPRD mengapresiasi atas langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor sudah 89 persen hampir 90 persen dan targetkan nanti Kota Bogor bisa 95 atau 100 persen,” katanya Jumat (17/12/2021).

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Bogor capaian vaksinasi hampir 90 persen atau tepatnya 89,34 persen atau 732.091 orang warga dari 819.444 orang target sasaran.

Legislator Gerindra itu pun bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bogor, Mulai dari RT, RW, Tim Satgas Covid-19, Polresta Bogor Kota, TNI dan seluruh pihak yang sudah berjuang melawan Covid-19 hingga akhirnya Kota Bogor berada di PPKM level satu.

“Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat, satgas, pemkot Bogor, Polri, TNI, RW, RT, dan nakes yang banyak bekerja keras sehingga hari ini Kota Bogor bisa menjadi level satu,” tungkasnya.(oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close