BeritaNasionalPolitik

Kongres Srikandi PP, Mulan Jamilah Minta Kader Sebarkan Nilai-Nilai 4 Pilar Kebangsaan

BIMATA.ID, Jakarta- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Srikandi Pemuda Pancasila melakukan Musyawarah Nasional Ke II. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata Depok. Minggu,12/12/2021.

Dalam kesempatan itu Anggota DPR RI, Fraksi Partai Gerindra Mulan Jamilah yang menyampaikan tentang Peran Srikandi Pemuda Pancasila dalam 4 Pilar Kebangsaan.

Mulan Jamilah menyampaikan, bahwa nilai-nilai 4 pilar kebangsaan harus menjadi jatidiri dari kader Srikandi Pemuda Pancasila. Sekaligus, kader Srikandi Pemuda Pancasila diharapkan dapat mensosialisasikan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan di lingkungannya masing-masing.

“Kader Srikandi Pemuda Pancasila ini, merupakan kader yang potensial untuk menjadi pion dalam menyampaikan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan kepada lingkungannya. Saya berharap, kader Srikandi ini menjadikan nilai-nilai 4 pilar sebagai jati diri, dan mampu menyebarkannya kelingkungan terdekat”, ucap Mulan.

Harapan Mulan tersebut disambut baik oleh kader Srikandi Pemuda Pancasila. Selanjutnya Mulan juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Musyawarah Nasional II DPP Srikandi Pemuda Pancasila.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close