BeritaBola

Jumpa Atletico Madrid di Fase Gugur Liga Champions, Kans Manchester United Juara Besar

BIMATA.ID, Jakarta- Meski sempat jeblok di awal musim ini di kancah domestik, Manchester United diyakini sudah memiliki kualitas skuad yang cukup untuk menjuarai Liga Champions 2021/2022. Dengan Ralf Rangnick sebagai pelatih, Setan Merah diyakini bisa mengalahkan tim mana pun dengan skuad yang sekarang.

Manchester United telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai salah satu juara grup. Undian babak 16 besar pun telah dihelat UEFA semalam, yang mempertemukan Setan Merah dengan Atletico Madrid.

Pertandingan fase gugur ini baru akan digelar Februari 2022 nanti. Manchester United pun masih punya waktu yang cukup untuk terus berkembang dan menemukan permainan terbaiknya bersama Rangnick.

Kans Manchester United untuk juara di Liga Champions disinggung oleh mantan gelandang mereka, Paul Ince. Eks pemain Timnas Inggris itu berani menjagokan Setan Merah meraih trofi Si Kuping Besar musim ini.

Menurut Ince, skuad Manchester United yang sekarang sudah cukup oke untuk jadi juara. Setan Merah hanya perlu menemukan momentum positif.

“Mereka (Manchester United) saya kira bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Dengan Rangnick sebagai pelatih, saya pikir mereka memiliki faktor X untuk bisa jadi juara. Lagipula mereka memiliki skuad yang oke dengan dijejali pemain-pemain kelas dunia,” ucap Ince seperti dilansir dari Tribal Football, Selasa (14/12/2021).

“Orang-orang mungkin berpikir saya sudah gila, tapi sungguh Manchester United bisa melakukannya. Manchester United bisa mengalahkan siapa pun di hari terbaiknya. Ya, tim mana pun, tidak penting siapa lawannya. Saya yakin itu. Jika mereka dalam performa maksimal, apapun bisa untuk tim ini,” sesumbar pemain yang dulunya dijuluki The Governor itu.

“Dalam fase gugur, jika Anda sedang dalam permainan terbaik dan sedang dalam performa terbaik, ditambah dengan pemain-pemain top kelas dunia yang mereka punya, tidak ada alasan mereka tidak bisa mencapai final Liga Champions atau sekalian jadi juara.”

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close