BeritaBola

Jelang Kontra Indonesia, Pelatih Vietnam Tantang Bermain Menyerang

BIMATA.ID, Jakarta- Timnas Vietnam akan menghadapi Indonesia dalam lanjutan Grup B Piala AFF 2020. Jelang laga, pelatih Park Hang-seo menantang skuat Garuda untuk bermain menyerang.

Park Hang-seo mengatakan bahwa timnas Indonesia punya perkembangan lebih baik dibandingkan laga melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Juni lalu.

“Dibandingkan laga yang kami menangkan di babak kualifikasi kedua Piala Dunia 2922 pada bulan Juni, Indonesia telah banyak berubah dari segi kekuatan,” ucap Park Hang-seo dari Bongda, Selasa (14/11/2021).

Juru taktik berusia 64 tahun itu kemudian memuji lini serang yang ditunjukkan timnas Indonesia. Sehingga dia memberikan peringatan untuk para bek Vietnam.

“Dalam dua pertandingan terakhir, pertahanan kami tidak bermain baik. Saya pikir mungkin karena pemain berlum berkonsentrasi tinggi,” ucap pelatih asal Korea Selatan tersebut.

“Vietnam melakukan kesalahan kecil, tapi hampir kebobolan. Saya pasti mengingatkan pemain untuk lebih fikus pada pertandingan melawan Indonesia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Park Hang-seo juga menantang Indonesia untuk bermain menyerang ketika menghadapi Vietnam.

“Melawan Indonesia, saya ingin lawan bermain ofensif. Jika mereka mengatakan mereka bisa menyerang dengan baik di sayap, maka mainkan saja seperti itu di pertandingan melawan Vietnam,” tegas Park Hang-seo.

Sementara itu, pertandingan Indonesia melawan Vietnam dijadwalkan pada Rabu (15/12/2021) pada pukul 19.30 WIB.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close