Regional

Ikatan Alumni Jogyakarta Temui Ketua Keluarga Alumni Gadjah Mada Sulsel

BIMATA.ID, Makassar – Panitia Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Jogjakarta atau Yogyakarta (IKAJO) Sulawesi Selatan kembali melakukan silaturahmi dengan alumni perguruan tinggi dari Yogyakarta.

Kali ini, bersama dengan ketua Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) Sulawesi Selatan Prof. Dr. Farida Patittingi yang juga calon rektor Universitas Hasanuddin, di Pizza Ria Boulevard, Selasa, 28 Desember 2021. 

Steering Committee (SC) IKAJO Sulsel Taufiq Kahar dalam keterangannya kepada Bimata.id menyebutkan bahwa Ketua Kagama Prof. Farida juga didampingi beberapa alumni UGM, sementara dari panitia juga dihadiri pengurus IKAJO Sulsel seperti sekretaris IKAJO Anwar Abdullah. 

“Pada pertemuan tersebut Prof Farida yang juga salah satu kandidat Rektor Unhas, mendukung penuh IKAJO yang akan melaksanakan MUBES 22 Januari 2022, beliau mengatakan organisasi yang benar adalah organisasi yang senantiasa menjalankan mekanismenya sesuai AD/ART, seperti IKAJO yang akan memilih ketua menggantikan almarhum Taufik Fachruddin. Beliau banyak memberi masukan dan saran kepada panitia khususnya sebagai pelaksana MUBES, dan insya Allah beliau akan hadir pada acara tersebut,”ungkapnya.

Kedepan beliau berharap IKAJO Sulawesi Selatan terus melakukan upaya upaya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya, khususnya sumber daya manusia dan berkontribusi dalam pembangunan sulawesi selatan khususnya, dan di Indonesia pada umumnya.

“IKAJO Sulawesi Selatan insya Allah akan melaksanakan MuBeS pada tanggal 22 Januari 2022 yang datang,” sambungnya.

Panitia Mubes IKAJO terus akan melakukan silaturahmi ke beberapa senior alumni Jogja dalam rangka berdiskusi dan meminta masukan dan saran guna terlaksananya MUBES ini berjalan lancar dan sukses.

Sementara Anwar Abdullah selaku sekretaris IKAJO mengharapkan kepada alumni jogja di sulawesi selatan utk hadir dan ikut aktif menyukseskan MUBES ini.

“Prof Farida salah satu figur yang layak memimpin IKAJO, dan nama beliau sering juga disebut sebut oleh para alumni sebagai salah satu figur,’tuturnya

RIS/USman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close