Berita

Gerindra Provinsi Jabar Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Subang Jabar

BIMATA.ID, Subang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat mengatakan, berbagai skala prioritas sudah diusulkan dan diakomodir DPRD pemerintah Jawa Barat (Jabar) adalah kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan program-program untuk pemulihan ekonomi.

Hal ini dikatakannya saat serap aspirasi masyarakat Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. dalam rangka Reses I Tahun Sidang 2021-2022.

‘’Ini sudah kita perjuangan ketika membahas anggaran di dewan, dan DPRD Jabar tentunya akan melakukan fungsinya dalam mengawasi anggaran agar dapat dirasakan oleh masyarakat,’’ katanya, Senin (13/12/2021).

Taufik Hidayat menghimbau, penerapan protokol kesehatan (Prokes) harus diberlakukan. Meski situasi pandemi dinilai tengah landai.

‘’Jangan lupa terapkan juga pola hidup sehat harus tetap dilakukan agar pandemi segera berakhir dan program pembangunan bisa kembali berjalan secara optimal, Tidak di kampung tidak di kota semuanya pasti nuju rieut (pusing), mari taati protokol kesehatan, kita berdoa agar covid-19 hilang, subang bahagia”, ucapnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close