BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gempa di Larantuka, Novita Wijayanti Minta BNPB Siaga

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Novita Wijayanti yang bermitra dengan BMKG dan BNPB meminta kedua instansi untuk terus pantau keadaan terkini atas terjadinya gempa di Larantuka dengan kekuatan magnitudo 7,4 skala richter. Terutama kepada BNPB, Novita minta segera berikan dukungan terbaik untuk masyarakat terdampak.

“Turut berduka cita dan prihatin atas bencana gempa di Larantuka. Peringatan Tsunami-pun sudah dicabut. Semoga tidak ada korban jiwa dari bencana ini. Kepada BNPB, ini kerja keras akhir tahun dan tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat. Tetap pantau seluruh wilayah terdampak”, ucap Novita.

Novita juga meminta kepada BNPB, untuk berkoordinasi dengan BPBD untuk menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat yang terdampak gempa di Larantuka.

“BNPB dan BPBD harus koordinasi untuk menyiapkan fasilitas untuk kebutuhan warga terdampak. Termasuk memperhatikan himbauan dari BMKG, mengingat masih ada potensi gempa susulan” tambah Novita. (Selasa, 14/12/2021)

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close