Berita

Gadis 14 Tahun di Bandung Diperkosa 4 Pria yang Dikenalnya Melalui Medsos

BIMATA.ID, Bandung – Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Tri Handoyo mengatakan, korban pada awalnya berkenalan dengan salah seorang pelaku di media sosial facebook. Kemudian keduanya sepakat untuk bertemu di sebuah tempat.

“Kronologisnya dia (korban) kenalan lewat Facebook sama pelaku. Dia diajak ketemu,” katanya, Selasa (28/12/2021).

Meski begitu, kata Rudi tiga orang yang diduga pelaku terdiri dari dua pria dan satu perempuan, telah berhasil ditangkap dan diamankan. Kini ketiganya masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Kronologi kejadian tersebut bermula dari adanya seorang gadis remaja berusia 14 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah pria di Kecamatan Andir, Kota Bandung. Kabar pemerkosaan tersebut telah beredar luas di media sosial dan diunggah melalui akun Instagram @alvianakmal.

“VIRALKAN ANAK DIBAWAH UMUR, BERUMUR 14 TAHUN DICULIK DAN DI PERKOSA RAMAIRAMAI SETELAH DI PERKOSA ANAK ITU DIJADIKAN PSK DIJUAL KELEBIH DARI 20 ORANG DI APLIKASI MeCh*t, KORBAN DIPUKULI DAN INGIN DIBUNUH JIKA MELAWAN. SAAT INI KORBAN MASIH STRESS DAN TRIAK2 KETAKUTAN DAN TERUS MENANGIS,” tulis keterangan akun instagram tersebut.

Dari informasi akun media sosial itu, dituliskan pelaku berinisial S, I, dan L sudah diamankan oleh polisi. Kemudian, ada pelaku lainnya yang berinisial D masih berstatus buron.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close