Berita

Dua Gudang di Komplek Tunas Bitung Tangerang Ludes Terbakar

BIMATA.ID, Tangerang — Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, menyatakan terjadi kebakaran yang menghanguskan dua gudang elektronik dan makanan ringan di wilayah kompleks Pergudangan Tunas Bitung, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Kejadian terjadi pada Selasa (30/11) malam WIB Yang terbakar dua gudang, PT NNG gudang makanan ringan dan PT Global Elektronik Indonesia gudang penyimpanan elektronik,” katanya, Rabu (01/12/2021).

Pihak BPBD mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.40 WIB, tepatnya di Jalan Kampung Cerewed Nomor 93, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa. Petugas masih mendalami penyebab insiden kebakaran tersebut.

“Berdasarkan informasi sekuriti, sudah muncul asap dari atap gedung, kemudian sekuriti langsung menghubungi petugas,” ucapnya.

Dalam kejadian tersebut, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran beserta 20 personel dikerahkan untuk menjinakkan api. Kondisi sudah berangsur padam dan dilanjutkan dengan melakukan pendinginan.

Saat berita ini diterbitkan dalam  insiden tersebut dikabarkan tidak adanya korban luka maupun korban jiwa.(oz)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close