BeritaPolitik

Demi Mewujudkan Visi-Misi, Tidar Banten Siap Bekerja di Bawah Kepemimpinan Rahayu Saraswati

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Banten, Mardiamin Nugroho, menyampaikan selamat atas terpilihnya Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Tidar periode 2022-2025.

Putri Hashim Djojohadikusumo ini resmi menahkodai PP Tidar setelah ditetapkan dalam Kongres Tidar ke-3 yang diselenggarakan di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, pada Sabtu-Minggu, 18-19 Desember 2021.

“Selamat dan sukses kami sampaikan kepada Tidar Pusat atas terselenggaranya Kongres ke-3, dan kepada sis Rahayu Saraswati sebagai Ketua terpilih,” kata pria yang akrab disapa Odi ini, dalam pesan tertulis yang diterima redaksi Bimata.Id, Senin (20/12/2021).

Untuk diketahui, Tidar merupakan organisasi sayap (Orsap) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang menghimpun kaum milenial dan generasi Z.

Odi juga mengatakan, Tidar membutuhkan sentuhan kepemimpinan seorang perempuan. Sebab, pemimpin perempuan dinilai memiliki naluri dan kepekaan yang tinggi, serta lebih mengayomi.

 

Demi Mewujudkan Visi-Misi, Tidar Banten Siap Bekerja di Bawah Kepemimpinan Rahayu Saraswati
PD Tidar Provinsi Banten bersama Ketua Umum PP Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Dok. Bimata.Id/Istimewa)

 

Lebih dari itu, sambung Odi, PD Tidar Provinsi Banten menyatakan siap bekerja dan berkolaborasi dengan keponakan Prabowo Subianto tersebut dalam mewujudkan visi dan misi PP Tidar.

“Pemilih pemuda sekarang harus diperhitungkan, karena jumlah mereka banyak dan juga sangat menentukan. Ini tugas kita selaku sayap partai, harus bisa menarik atau membuat kaum milenial suka dan terlibat langsung dalam kontestasi Pemilu,” tandasnya.

Sebelumnya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengemukakan, Tidar akan terus bergerak konsolidasi untuk kemenangan Partai Gerindra dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Memastikan kader-kader kita di seluruh Indonesia siap mandiri. Dan tentunya siap berkonstribusi baik itu sebagai Caleg, Cakada, mau sebagai Timses, bahkan sebagai saksi di TPS-nya masing-masing. Kita siap untuk memenangkan Partai Gerindra di 2024,” ujar perempuan yang akrab disapa Sara ini, dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai Ketua Umum PP Tidar, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (19/12/2021).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close