BeritaNasional

Berharap Generasi Paham 4 Pilar, Katherine Sosialisasikan 4 Pilar Kepada Srikandi Pemuda Pancasila

BIMATA.ID, Jakarta- Tokoh Srikandi Pemuda Pancasila Katherine, menghadiri sekaligus melakukan sosialisasi 4 pilar diacara Kongres Dewan Pimpinan Pusat Srikandi Pemuda Pancasila yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata Depok. (Minggu 12/12/2021)

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh pengurus DPP dan kader Srikandi Pemuda Pancasila tersebut, menurut Katerine sosialisasi 4 pilar menjadi perlu bagi kader Srikandi Pemuda Pancasila.

“Ini penting buat seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila. Mengingat Kader adalah perempuan, rumah pertama bagi pendidikan anak, generasi muda bangsa. Dengan adanya sosialisasi kepada kader srikandi ini, akan lahir generasi yang memahami nilai-nilai dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika”, tegas Katherine.

Katerine mengungkap, cerminan generasi dari Srikandi Pemuda Pancasila adalah sikap.

“Nanti, perempuan Srikandi Pemuda Pancasila ini akan menghasilkan anak-anak. Generasi penerus bangsa yang bersikap toleransi, tolong menolong, tenggang rasa, gotong royong, sopan santun, toleransi, ramah, dan cinta damai. Karena begitulah sari dari 4 Pilar Kebangsaan ini”, tutup Katerine

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close