BeritaBola

Bantu Timnas Indonesia Lolos ke Final, Egy Maulana Vikri Malah Diejek Striker Singapura

BIMATA.ID, Jakarta- Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan ejekan dari striker Singapura yang bernama Ikhsan Fandi.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Egy Maulana Vikri sangat berpengaruh ketika timnas Indonesia mengalahkan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021).

Masuk sebagai pemain pengganti, bintang FK Senica itu menunjukkan tajinya ketika laga berlanjut hingga babak tambahan waktu. Buktinya Egy mampu jadi inisiator own goal Shawal Anuar.

Tidak berhenti di situ, pemain berusia 21 tahun ini juga menutup kemenangan timnas Indonesia menjadi 4-2. Egy sukses menjebol gawang Singapura dengan mudah setelah mendapatkan peluang emas di depan gawang.

Sukses menjadi pembeda, mantan pemain Lechia Gdansk ini mendapatkan pujian dari publik pecinta sepak bola Indonesia.

Kendati demikian, Egy malah kena ejek oleh striker Singapura yang bernama Ikhsan Fandi. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories pemain The Lions itu pada Minggu (26/12/2021).

Via Instagram Storiesnya, Ikhsan Fandi mengunggah satu momen yang terjadi di laga timnas Indonesia melawan Singapura. Dalam postingannya, terlihat anak Fandi Ahmad itu sedang berduel dengan Egy di tengah lapangan.

Dari tangkapan kamera yang dibagikan Ikhsan Fandi, terlihat Egy sedang menarik jersey pemain bernomor punggung 9 tersebut. Hal itu membuatnya lalu melontarkan ejekan bernada candaan.

“Nanti saya akan berikan jersey milikku padamu @egymaulanavikri,” tulis Ikhsan Fandi dengan emoji tertawa serta orang menjulurkan lidah tanda mengejek.

Terlepas dari momen itu, timnas Indonesia kini bersiap menghadapi lawan berat di final Piala AFF 2020. Skuad Garuda bakal menghadapi Thailand.

Sebelumnya, tim berjuluk Gajah Perang ini tampil impresif ketika mengalahkan Vietnam dengan unggul agregat 2-0.

Adapun laga final Piala AFF 2020 bakal digelar secara dua leg yang dijadwalkan pada 29 Desember dan 1 Januari 2022 mendatang.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close