RegionalPolitik

Amelia Nanda Sari Tinjau Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah

Kawal Program Bedah Rumah Lampung Selatan

BIMATA.ID, Lampung Selatan — Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung mendatangi rumah-rumah warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam keteranganya kepada BIMATA.ID, Amelia Nanda Sari mengakui akan terus mengawal realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) terutama dalam berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

“APBD adalah milik rakyat, yg pada hakikatnya kita pergunakan sepenuhnya demi kesejahteraan Lampung Selatan,” kata politisi muda Gerindra ini.

Apalagi kata Amelia bahwa pengajuan bantuan bedah rumah di tahun 2021 mulai dilaksanakan olehnya itu dia mendatangi beberapa rumah yang telah masuk sebagai penerima bantuan bedah rumah.

“Pengajuan bantuan bedah rumah di tahun ini alhamdulillah sudah mulai dilaksanakan. siang ini saya meninjau langsung beberapa titik kediaman warga yang merupakan penerima bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang dalam hal ini salah satu jalurnya adalah melalui usulan yang disampaikan oleh wakil rakyat di daerahnya yaitu E-Pokir DPRD,” paparnya.

“Akhir tahun dengan nikmat sehat dan kesempatan, kita pergunakan untuk tetap produktif turun lapangan.Just do what you love, and love what you do. Semangat akhir tahun!, “tutupnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close