BeritaPolitik

Wihadi Wiyanto Bagikan Ribuan Sembako ke Masyarakat Tuban

BIMATA.ID, Jatim – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Wihadi Wiyanto, membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Jumat, 19 November 2021.

Bantuan yang disalurkan melalui Media Center Wihadi Wiyanto dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tuban tersebut, merupakan salah bentuk kepedulian Wihadi terhadap masyarakat Kabupaten Tuban yang terkena dampak pandemi.

Tidak hanya menyerahkan paket sembako, Media Center Wihadi Wiyanto bersama Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban juga menggelar kegiatan sosialisasi pendidikan politik terhadap Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Tuban.

“Sejalan dengan fungsi parpol, yakni sarana pendidikan politik bagi anggota dan masyarakat luas,” tutur Koordinator Media Center Wihadi Wiyanto, Abdul Nafiq, yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC Partai Gerinda Kabupaten Tuban, Jumat (19/11/2021).

“Sebab itu, Media Center Wihadi Wiyanto dan Gerindra Tuban hadir untuk memberikan pemahaman dan komitmen Partai Gerindra untuk peduli masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Wihadi mengemukakan, pendidikan politik terhadap para kader dan pengurus, serta melibatkan masyarakat luas akan terus dilakukan Partai Gerindra. Lalu, kepedulian sosial Partai Gerindra terhadap masyarakat juga akan tetap diselenggarakan.

“Selain pendidikan politik, kami juga membagikan 1000 sembako kepada warga Tuban yang terdampak menurunnya pendapatan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” ucap Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jatim IX ini.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close