Politik

Akhir Pekan Tanpa Libur Dewan Gerindra Sibuk Keliling Bagi Sembako Untuk Warga

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Habiburokhman, punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu liburnya di hari weekend yaitu dengan mengecek wilayah dapilnya di Jakarta Timur sembari bagikan ratusan paket sembako kepada warga.

Dia dan rombongan jajaran pengurus DPC Gerindra Kota Jakarta Timur, inspeksi mendadak (sidak) keadaan warga Kelurahan Ciracas, di mana lokasi tersebut menjadi titik langganan banjir di DKI Jakarta. Dia dan rombongan tiba sekitar pukul 16.00 WIB, dan langsung keliling mengecek situasi apakah terjadi banjir atau tidak sekaligus membagikan sembako.

“Alhamdulillah setelah berkeliling dan berkomunikasi dengan warga sekitar, saat ini tidak ada banjir sama sekali walaupun di hari Sabtu kemarin diguyur hujan lebat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dia mengajak warga sekitar untuk sama-sama berdoa agar di wilayah tersebut tidak lagi mengalami banjir, dan tidak lupa dia juga menyampaikan agar tetap patuh kepada protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dll.

Terakhir, dia menyampaikan bahwa saat ini untuk warga Jakarta Timur dia menyediakan mobil ambulans gratis untuk dipergunakan baik untuk orang sakit mau pun mengantar jenazah.

(Usman)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close