Berita

Wabup Bogor Melakukan Peninjauan Proyek Pembangunan Ruas Jalan Bomang

BIMATA.ID, Bogor — Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan melakukan kunjungan ke beberapa proyek pembangunan di Kabupaten Bogor diantaranya jalan Bojonggede Kemang (Bomang) dan meninjau pembangunan tahap pertama RSUD Bogor Utara, jembatan rawayan di Desa Rancabungur, dan pembangunan kantor Kecamatan Rancabungur.

“Hari ini saya melakukan peninjauan langsung di beberapa proyek pembangunan yang tengah dilaksanakan di Kabupaten Bogor. Saya  minta pengawasan terhadap setiap proyek pembangunan harus ditingkatkan, kendala cuaca tidak boleh jadi alasan terhambatnya pembangunan,” katanya Jumat (05/11/2021).

Politisi Partai Gerindra itu pun mengatakan, jalan Bojonggede-Kemang (Bomang) kembali dilanjutkan. Proyek ini sudah mulai dilakukan kegiatan pembuatan Dinding Penahan Tanah (DPT) di sepanjang jalur jalan yang masuk ke wilayah Kecamatan Kemang.

“Pengawasan terhadap proyek pembangunan ini harus terus dilakukan, agar setiap proyek yang berjalan bisa segera selesai dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucapnya.

Orang Nomor dua di Kabupaten Bogor itu pun, rela berjalan kaki dan menelusuri ruas jalan Bomang yang akan dikerjakan tersebut. Orang nomor dua di Pemkab Bogor ini juga

“Sempat menyapa dan bertanya ke beberapa orang pekerja yang berada di lokasi proyek jalan Bomang tersebut dan meninjau langsung pembangunan tahap pertama RSUD Bogor Utara, jembatan rawayan di Desa Rancabungur, dan pembungaan kantor Kecamatan Rancabungur,” tungkasnya.

Tulisan terkait

Bimata
Close