BeritaPolitik

Tingkatkan Penghasilan Anggota, Gerindra Temanggung Minta PAC Buat Program Ekonomi

BIMATA.ID, Jateng – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Temanggung, Heri Ibnu Wibowo, meminta Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kabupaten Temanggung membuat program ekonomi yang dapat meningkatkan penghasilan anggotanya.

“Kita hanya ingin teman-teman di masing-masing PAC ada kegiatan lain, dalam rangka kegiatan meningkatkan kesejahteraan,” ujarnya, saat melakukan konsolidasi PAC Partai Gerindra Kranggan di TPA Sanggrahan, Minggu (21/11/2021).

Dirinya memaparkan, Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Kranggan dapat memanfaatkan potensi pengolahan sampah. Misal, menjadi pengepul plastik dan bahan-bahan yang bisa didaur ulang sehingga bernilai ekonomis.

“Ini akan bisa memberikan tambahan pendapatan teman-teman PAC,” pungkas Heri.

Selain sebagai penyegaran organisasi partai di tingkat kecamatan, tutur Heri, konsolidasi juga dimaksudkan dalam rangka persiapan terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Sehingga, kalau mesin partai bisa rapi dan bagus, nanti akan bisa berjalan sesuai dengan yang kita kehendaki,” tutur Wakil Bupati Temanggung ini.

Tidak hanya itu, pihaknya juga membagikan kelengkapan kerja bagi pemulung di TPA Sanggrahan sebagai bentuk kepedulian. Bantuan berupa caping, sepatu bots, kaos tangan, dan kaos.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close