Bola

Tiga Tahun Mengabdi, Manajer Danilo Fernando Angkat Kaki dari PSS Sleman

BIMATA.ID, Jakarta- Danilo Fernando memutuskan angkat kaki dari jabatannya sebagai manajer PSS Sleman sejak 2018. Danilo resmi mengundurkan diri dari jabatannya itu per 8 November 2021.

Direktur PT PSS, Andy Wardhana menyebut surat mundurnya Danilo sudah diterima manajemen tim serta direksi. Tak diketahui alasan yang bersangkutan mundur dari jabatannya sebagai manajer.

Meski begitu, Andy mengucapkan terima kasih kepada Danilo atas jasa-jasanya untuk PSS sejauh ini. Menurutnya, banyak perubahan yang dilakulan Danilo selama menjabat.

“Sudah disampaikan secara lisan karena kita sudah berdiskusi mengenai itu. Surat pengunduran dirinya sudah disampaikan secara resmi kepada Direksi dan manajemen PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS),” kata Andy Wardhana dalam keterangan resmi klub, Selasa (9/11/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Danilo Fernando atas jasa-jasanya dan banyak kontribusi prestasi dari beliau untuk PSS Sleman,” tambahnya.

Tidak lupa, Andy mendoakan Danilo sukses untuk karier barunya. Namun, tidak disebutkan ke mana Danilo akan berlabuh selanjutnya.

“Selamat bertugas ditempat baru dan semoga sukses. Kita bisa bekerja sama di lain kesempatan,” ia menambahkan.

Sementara untuk pengganti Danilo di posisi manajer, Andy menyebut sudah mengantongi beberapa kandidat. Namun, tidak disebutkan siapa dan kapan bakal diumumkan.

“Terkait sosok pengganti Danilo, kami sudah ada kandidat dan akan kami umumkan segera dalam waktu singkat agar tidak mengganggu persiapan PSS Sleman di Series ketiga BRI Liga 1,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close