BeritaBola

Solskjaer Mudik ke Norwegia Usai Tinggalkan Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Ole Gunnar Solskjaer tak butuh waktu lama merencanakan aktivitas usai tak lagi dipusingkan masalah sebagai manajer Manchester United.

Tak ingin buru-buru melatih kembali usai hasil mengecewakan bersama Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih untuk pulang kampung ke Norwegia.

Nyaris sepekan dari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United, pria Norwegia ini justru memilih rehat dari sepak bola.

Bukan tak mungkin jika Solskjaer mendapat banyak tawaran, meskipun rekam jejak bersama Man United belum sementereng manajer terdahulu Man United.

Namun Solksjaer ternyata lebih memilih bersama keluarga ketimbang melanjutkan karier kepelatihannya, ntah di Inggris lagi atau di negara Eropa lainnya.

Meskipun saat ini rencana Solksjaer untuk kembali ke Norwegia mengingat Inggris saat ini tengah menerapkan aturan ketat bagi masyarakat yang ingin masuk atau keluar dari negara itu.

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai menjadi alasannya, meski begitu demi anak Solskjaer memilih untuk kembali ke negara asalnya.

“Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Itu mungkin bagian yang paling sulit, melalui pandemi,” ucap Solksjer dikutip dari Metro.

“Terlebih, Norwegia terbuka dan di sini [Inggris] ditutup. Keluarga saya pindah kembali ke Norwegia dan anak saya yang paling kecil suka di sana.

“Sehingga saya akan menghabiskan waktu bersama mereka.” imbuhnya.

Menurut laporan The Sun, setidaknya ada beberapa tim yang kemungkinan akan mendapatkan sentuhan hangat Solksjaer ke depannya.

Salah satunya adalah timnas Norwegia, usai gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, posisi Stale Solbakken selaju pelatih tentu terancam.

Mengingat ia tak menutup kemungkinan untuk kembali melatih tim sepak bola, Solskjaer sangat meyakini kehidupannya ada di situ.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close