BeritaPolitik

Relawan Deklarasikan Prabowo-Puan, Deklarator: Kami Butuh Pemimpin yang Kuat

BIMATA.ID, Jakarta – Sejumlah relawan mendeklarasikan pasangan Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai pasangan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Prabowo sebagai calon Presiden (Capres) dan Puan sebagai calon Wakil Presiden.

“Kita poros Prabowo Puan mendeklarasikan untuk mendukung pasangan calon Presiden Prabowo-Puan pada 3 November 2021 di Matraman, Jakarta,” ujar Deklarator Poros Prabowo-Puan, Andianto, di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (03/11/2021).

Andianto menjelaskan, alasan memilih Prabowo-Puan karena bangsa Indonesia saat ini sedang membutuhkan pemimpin kuat, negarawan, dan bisa menyatukan semua elemen bangsa. Sebab, kini bangsa sedang mengalami kondisi yang sangat terpuruk.

“Bukan hanya Indonesia tapi dunia ya, mengalami wabah Covid-19. Karena itu, wabah itu melumpuhkan sendi-sendi kehidupan, karena itu dibutuhkan pemimpin yang kuat, pemimpin yang mampu diterima oleh rakyat dan mengayomi semua rakyat Indonesia,” jelasnya.

Langkah selanjutnya, Poros Prabowo-Puan akan meminta partai politik (parpol), khususnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk mengusung Prabowo-Puan dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Dan kami secara internal akan mengonsolidasikan, mengomunikasikan, dan melakukan mobilisasi kepada rakyat Indonesia, agar mendukung Prabowo-Puan. Jadi, Prabowo-Puan bisa menang di Pilpres 2024,” tutur Andianto.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close