BeritaBola

Prediksi Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1

BIMATA.ID, Jakarta- Persija Jakarta bertekad melanjutkan tren positif saat bersua Bali United di pekan ke-13 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) malam WIB.

Persija tengah dalam motivasi yang besar. Sebab, pada laga sebelumnya mereka sukses menang 1-0 atas rivalnya Persib Bandung.

Tak hanya sebatas gengsi, kemenangan atas Persib juga mengakhiri tren tanpa kemenangan yang sempat dialami Persija pada tiga laga sebelumnya di Seri 2.

Setelah kembali di jalur kemenangan, anak asuh Angelo Alessio tentu bakal memiliki kepercayaan diri tinggi saat menantang juara bertahan Bali United.

Sementara itu Serdadu Tridatu julukan Bali United juga sedang dalam tren yang bagus. Tim asuhan Stefano Cugurra mendapat hasil baik dalam empat pertandingan terakhir.

Selain itu, duel kedua tim ini juga bakal menjadi adu tajam antara Marko Simic dari Persija dan Ilija Spasojevic milik Bali United. Dua striker ini sama-sama sedang produktif dalam mencetak gol.

Seperti diketahu, saat melawan Persib, Simic menjadi pemain tersubur di era Liga 1 dengan torehan 55 gol. Jumlah itu melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Alberto Goncalves (54 gol).

Pesepakbola asal Kroasia itu juga sudah mencetak lima gol dari lima laga terakhir yang dilakoni. Oleh sebab itu, perlu ada antisipasi yang dilakukan Bali United.

Adapun Ilija Spasojevic yang tak kalah subur. Pemain berdarah Montenegro ini telah mencetak sembilan gol yang membuatnya berada di urutan kedua top skor Liga 1.

Tentu laga ini akan sangat menarik. Pelatih Stefano Cugurra tentu punya cara tersendiri mengantisipasi serangan Macan Kemayoran julukan Persija mengingat dia mantan pelatih.

Prediksi Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yan Motta, Maman Abdurrahman, Novri Setiawan; Braif Fatari, Tony Sucipto, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay

Pelatih: Angelo Alessio

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Andika Wijaya, Leo Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje.

Pelatih: Stefano Cugurra

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close