Berita

Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Penembakan di Tol Bintaro

BIMATA.ID, Jakarta — Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan berhasil menemui titik terang atas kasus penembakan misterius di gerbang tol Bintaro pada Jumat (26/11/2021) Pelaku penembakan ternyata seorang polisi lalu lintas yang bertugas di unit patroli jalan raya (PJR) Polda Metro Jaya.

“Propam Polda Metro Jaya dan juga Mabes Polri diterjunkan untuk kasus ini untuk menelusuri dugaan pelanggaran yang dilakukan Ipda OS,” katanya, Selasa (30/11/2021).

Peristiwa penembakan itu berawal dari laporan seorang warga yang melaporkan dirinya diikuti oleh sejumlah kendaraan yang membuntuti sejak keluar dari hotel di kawasan Sentul.

“Kemudian ada peristiwa ribut dan ada suara tembakan. Berdasarkan keterangan saksi, dia mau ditabrak, maka terjadilah tembakan sebanyak dua kali dan mengenai dua korban,” ucapnya.

Salah seorang korban tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari kemudian, Terkait dengan status hukum Ipda OS, polisi masih belum menetapkannya sebagai tersangka.

“Jadi yang bersangkutan belum ditetapkan sebagai tersangka, kami masih mendalami apakah ada unsur pelanggarannya atau tidak maka dari itu ada asistensi dari Divpropam Polri dan Polda Metro Jaya,” tungkasnya.(oz).

Tulisan terkait

Bimata
Close