PolitikRegional

PIRA Jawa Barat Perkuat Kapasitas dan Kapabilitas Kader

Bertekad Menangkan Gerindra

BIMATA.ID, BANDUNG — Perempuan Indonesia Raya (Pira) sebagai salah satu ujung tombak Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus berbenah untuk membesarkan Partai.

Kali ini Pira Jawa Barat di bawah nahkoda Ir. Prasetyawati,MM melakukan konsolidasi dengan tema Perkuat Kapasitas dan Kapabilitas Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang PIRA se Jawa Barat di Bandung PIA Hotel, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu 6 November 2021

“Kami Konsolidasi PIRA se Jawa Barat untuk saling menguatkan baik dari segi kapasitas maupun kapabilitas dalam mengawal agenda-agenda kedepannya,” kata Ketua Pira Jawa Barat, Prasetyawati

Pira Jawa Barat bersama seluruh pengurus dan 27 Pimpinan Cabang Kabupaten dan Kota bertekad untuk mengantar dan memenangkan Gerindra dan Prabowo 2024 mendatang.

“Tujuannya mempersiapkan diri dan organisasi dengan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas untuk mencapai tujuan Prabowo Presiden dan Gerindra Menang,” lanjut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan seluruh PC Pira beserta kader-kadernya mengoptimalkan Sosial Media sebagai sarana perjuangan Partai agar semakin dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

“Dengan Sosial Media yang saat ini kita bisa menerima aspirasi, sosialisasi dan lainnya termasuk tetap membangun citra positif partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto ketua umum juga dewan pembina Partai Gerindra Jabar,” paparnya.

Pira Jawa Barat pun bersedia dan membuka diri untuk menerima masukan dan saran dari semua pihak, termasuk masyarakat Jawa Barat dalam membesarkan organisasi.

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close