Bola

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Tiga Poin Harga Mati untuk Macan Kemayoran

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menegaskan timnya ingin membawa pulang tiga poin dalam duel klasik penuh gengsi kontra Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta akan tersaji pada pekan ke-12, Sabtu (20/11/2021). Stadion Manahan, Solo akan jadi saksi dalam pertempuran kedua klub.

Angelo Alessio mengatakan bahwa laga ini sangat penting untuk Persija. Dia ingin memberikan kemenangan untuk seluruh Jakmania.

“Saya rasa ini adalah laga penting untuk fans, dan saya berharap para pemain saya tampil bagus besok, bertarung, bekerja keras, berlari, menekan lawan terus, dan penting bagi kita juga untuk memenanginya,” kata Angelo Alessio dalam konferensi pers virtual sehari jelang laga, Jumat (19/11/2021).

“Fokus kami untuk memenangi laga ini sudah bulat, saya juga respek kepada Jakmania yang selalu mendukung kami, dan karena alasan ini, para pemain yang tampil besok harus memberikan yang terbaik,” terangnya.

Duel melawan Maung Bandung julukan Persib terbilang baru untuk Angelo Alessio. Juru formasi asal Italia yang baru membesut Persija musim ini ingin menorehkan tinta emas pada pengalaman pertamanya menjalani ‘El Clasico’.

“Saya sudah mengatakan bahwa ingin melihat para pemain tampil dengan penuh motivasi di laga ini. Saya mendorong mereka untuk memenangi laga besok, saya ingin melihat mata harimau di pemain saya di laga besok,” kata Alessio.

“Mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh laga lawan Persib ini untuk bangkit. Laga ini juga penting untuk semua orang di sini, termasuk bagi para fans kami,” ia menambahkan.

Dengan persiapan yang cukup panjang, Angelo Alessio mengaku optimis Persija Jakarta bisa tampil baik di laga ini. Kemenangan jadi target utama.

“Kami sudah bekerja keras selama 10 hari terakhir. Target saya di laga ini adalah untuk mengalahkan Persib,” pungkas Angelo Alessio.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close