RegionalPolitik

Novita Wijayanti Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Berbagi

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Novita Wijayanti menjadikan momentum hari Pahlawan untuk berbagi terhadap sesama.

Momen peringatan Hari Pahlawan, Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI ini menggerakkan relawan dan tim untuk membagikan sembako dan makanan kepada masyarakat. 

“Kali ini penyerahan nasi kotak untuk jamaah masjid  Baitul Muqorrobin dan untuk masyarakat di sekitar Pasar Desa Cingebul Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas, Alhamdulillah berjalan lancar,” kata Novita juga mengapresiasi TIM Novita Center yang mengawal aspirasi masyarakat selama ini.

Sebelumnya Novita Wijayanti menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada warga Desa Purwojati bersama kepala Desa dan Ketua PAC Purwojati Kecamatan Purwojati.

“Harapan kami, sembako yang kami bagikan ke para penerima ini, dapat memberi manfaat, Apalagi, saat ini tengah menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang memberi dampak global. dimana kondisi Covid-19 telah membuat keterbatasan mobilitas masyarakat, khususnya yang memasuki usia rentan/lanjut.” lanjutnya.

Usman

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close