PolitikRegional

Novita Wijayanti Bareng Kades Pandak Tinjau Bendungan Pandak Adventur

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Hj. Novita Wijayanti bersama anggota Kepala Desa Pandak Kabupaten Banyumas Rasito mengunjungi bendung Pandak Adventur, Sabtu, 6 November 2021.

Kedatangan Kerja (Kunker) Legislator Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga didampingi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyumas dan Tim Novita Wijayanti.

Selain menyerap aspirasi di daerah pemilihannya anggota Komisi V DPR RI ini menilai kunjungan dan bertatap langsung dengan masyarakat merupakan hal yang penting mengingat masyarakat  yang bermukim di sekitar bendung tersebut juga mengusulkan untuk adanya wisata air, sekaligus dapat menjadi catatan baginya untuk  dikomunikasikan pada pihak-pihak terkait. 

“Wisata bandung pandak adventur Banyumas ini harus jadi perhatian. Bagi saya ini adalah catatan untuk saya dan team. Dengan cara saya mengunjungi langsung, jadi saya tau perkembangannya seperti apa. Jadi saya dan team berkunjung dan mempertinjau wisata bandung Pandak Adventur Banyumas, keuntungan untuk warga sekitar membuka lapang usaha seperti berniaga di sekitar wisata tersebut,” kata Novita.

Penyerahan Bantuan Dari Novita Wijayanti – Novita Center

Selanjutnya Tim Novita Center yang di binanya melakukan penyerahan bantuan sembako untuk warga Desa Purwojati bersama kepala Desa dan Ketua PAC Purwojati Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close