Regional

M Husni Gerindra, Bantu Korban Banjir di Deli Serdang

BIMATA.ID, SUMATERA UTARA — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), H. M. Husni, SE., MM membantu warga yang terkena musibah banjir di Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Anggota Komisi VIII ini didampingi Tenaga Ahli Bona Manullang, Tim Rumah Aspirasi Husni Center, Korda DPD Gerindra Sumut, Mulyadi dan Pimpinan Daerah (PD) Satuan Relawan Indonesia (Satria) Sumut memberikan bantuan sembako berupa Beras, Mie instan, Air Mineral kepada para korban banjir.

“Kami di Tanjung Morawa, Insya Allah kita berbagi untuk masyarakat yang tertimpah musibah banjir,” Kata M Husni, Senin, 8 November 2021.

Dia berharap pemerintah dalam hal ini Menteri Sosial juga turun ke lokasi Banjir terutama di Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa. Dirinya berkeyakinan dengan saling membantu dan gotong royong beban masyarakat yang terdampak banjir bisa lebih ringan.

“Dan juga kita harapkan bu Menteri Sosial Tri Rismaharini untuk dapat juga turun ke lokasi meringankan beban-beban saudara-saudara kita yang tertimpa banjir, begitu juga untuk ketua BNPB mohon nanti diberikan bantuan kepada masyarakat di Tanjung Morawa ini yang tertimpah musibah banjir, sekecil apapun bantuan yang diberikan akan memberikan manfaat untuk korban banjir,” Harap Husni.

(***)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close