PolitikRegional

Ketua PIRA Jawa Barat Ulang Tahun, Banjir Ucapan Selamat

BIMATA.ID, Jawa Barat — Ketua Pimpinan Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (Pira) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ir. Prasetyawati, MM, tepat 31 Oktober berulang tahun.

Prasetyawati yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat ini banyak mendapatkan ucapan selamat, dari masyarakat, rekan, keluarga dan sejawatnya.

Di media sosial (Medsos) Instagram pribadinya @prasetyawati1396 terlihat sebuah foto meniup lilin dan pemotongan nasi tumpeng yang dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dengan captions “Terimakasih Ya Alloh atas segala Karuniamu,”

Dari Postingan itulah semua komentar yang masuk memberikan doa dan support kepada tokoh perempuan Gerindra tanah pasundan ini.

Seperti pemilik akun yusnia3212 mendoakan agar diberikan umur yang panjang, kesehatan dan karir yang cemerlang kedepannya.

“Selamat MILAD IBU @prasetyawati1396 . Semoga Panjang umur, sehat selalu, karir tambah cemerlang, tetap jadi Ibu Hebat, dan selalu menjadi orang baik, berkah dunia Akhirat,” tulisnya.

“Selamat ulang tahun Ibu, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Amin yrb alamin🙏🙏,” tulis pemilik akun r.hendrik_levy

“Selamat Ulang Tahun ya Ibu..🙏 Semoga panjang umur, sehat dan sukses terus… Aamiin…,” sambung rafinasution999

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close