Berita

Kejati DKI Melakukan Vaksinasi Kepada Ribuan Warga Mampang Prapatan

BIMATA.ID, Jakarta — Program vaksinasi merupakan langkah percepatan untuk mengejar target dua juta vaksinasi per hari di Indonesia, yang ditargetkan pemerintah pusat, senada dengan hal tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Bambang Bachtiar, mengatakan bersama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menggelar kegiatan vaksinasi untuk sasaran 1.000 orang warga, di Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

“Hari ini ada dua kegiatan vaksinasi yang kami siapkan. Pertama vaksinasi 1.000 dosis untuk warga di sini, dan kedua bakti sosial yang diinisiasi oleh Ibu Ketua IAD Kejati DKI Jakarta. Kedua kegiatan itu, berkolaborasi dengan Pemkot Jaksel dan Apindo,” katanya,(03/11/2021).

Pihaknya mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut disediakan tiga jenis vaksin, yakni Sinovac, Astrazeneca, dan Pfizer, yang disesuaikan dengan para penerimanya. Setiap warga yang telah menjalani vaksinasi diberikan paket sembako, serta makan siang yang disediakan oleh para pelaku UMKM di Mampang Prapatan.

“Pada kegiatan bakti sosial, kami siapkan 1.000 paket sembako bagi warga menjalani vaksinasi hari ini serta kupon pembelian makanan UMKM. Ada 12 gerobak pedagang makanan di sekitar sini, kita borong semua dan kita bagikan untuk peserta vaksinasi,” tuturnya.

Dia juga mengimbau, warga Jakarta Selatan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat kendati sudah divaksin.

“Saya mengimbau masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menjalankan prokes dan melindungi mereka yang belum dapat vaksin,” tungkasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close