Berita

Kapolsek Tambora Bantu Warga Korban Kebakaran di Roa Malaka Jakarta Barat

BIMATA.ID, Jakarta — Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi bersama jajaran nya memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang terjadi pada hari Selasa (2/11) pukul 23.45 WIB di wilayah Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Bantuan berupa 50 paket nasi kotak kepada 48 orang terdampak kebakaran dibagikan kepada warga di aula Kelurahan Roa Malaka, Jalan Kopi, RT 04, RW05, Kecamatan Tambora.

“Kami memberikan bantuan berupa 50 nasi boks, untuk makan pagi, siang, dan malam, warga sangat antusias menerima bantuan nasi kotak yang diharapkan dapat meringankan warga korban kebakaran,” katanya, Rabu (03/11/2021).

Sementara menurut keterangan Kepala Seksi Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakbar, Sjukri Bahanan, mengatakan, kebakaran tersebut diduga karena adanya korsleting listrik dari salah satu rumah.

“Korsleting tersebut membuat satu rumah terbakar dan apinya menjalar ke bangunan lain di sekitarnya sehingga 15 rumah warga di lahan seluas 450 meter persegi (m2) itu hangus terbakar,” jelasnya.

Sjukri Mengatakan, sebanyak 70 orang petugas dari PKP Jakbar yang mengerahkan 14 unit mobil pompa air, berhasil memadamkan api pada sekitar pukul 00.30 WIB.

“Tidak ada korban meninggal dunia akibat peristiwa ini. Kerugian material akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” jelasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close