PolitikRegional

Kader Gerindra Bergerak, Di Parigi Moutong Gelar Vaksin, di Sekadau Bagi Sembako

BIMATA.ID, Jakarta — Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus bergerak untuk membuktikan eksistensinya sebagai partai yang peduli dengan masyarakat.

Kali ini Di Sulawesi Tengah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Parigi Moutong (Parimo) gelar vaksinasi massal dan Gerindra Kalimantan Barat melalui DPC Gerindra Kabupaten Sekadau bagi- bagi bantuan untuk korban banjir.

Proses vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di, rumah jabatan sementara, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Faisan Badja yang juga selaku bendahara DPC Gerindra Kelurahan Masigi dan pembagian sembako untuk korban banjir di fokuskan bagi warga terdampak banjir di Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Faisan Badja yang juga selaku bendahara DPC Gerindra Parigi Moutong mengatakan bahwa semua DPC Gerindra seluruh Indonesia diberikan tanggung jawab oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk membuka posko vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk menekan pengeluaran Covid-19 agar ekonomi segera pulih.

“Ini Perintah dari DPP agar semua DPC untuk melibatkan diri, bersama pemerintah dan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya, Selasa (9/11/2021)

Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau yang juga ketua DPC Gerindra, Handi menyalurkan paket sembako dengan mendatangi rumah warga yang belum mengungsi dengan menggunakan perahu.

Politisi Partai Gerindra itu berharap, bantuan yang diberikannya bisa membantu meringankan beban masyarakat setempat di tengah musibah banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di sana (Semaong). Mudah-mudahan air juga cepat surut agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” ungkap Handi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close