BeritaPolitik

Giring Resmi Jabat Sebagai Ketua Umum Definitif PSI

BIMATA.ID, Jakarta – Giring Ganesha resmi menjabat sebagai Ketua Umum definitif Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pelantikan Giring sebagai Ketua Umum DPP PSI dilakukan pada Selasa, 16 November 2021 kemarin atau bertepatan dengan hari ulang tahun PSI ke-7.

“Alhamdulillah, kemarin pelantikan Pengurus DPP PSI Periode 2019-2024,” ucapnya, Rabu (17/11/2021).

Sementara itu, posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PSI juga mengalami perubahan. Posisi Sekjen yang sebelumnya ditempati Raja Juli Antoni, kini dipegang oleh Dea Tunggaesti.

Grace Natalie yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum, kini mendapat jabatan baru sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI. Sedangkan Raja Juli Antoni, kini menempati posisi sebagai Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI.

Kabar mengenai perubahan struktur Pengurus DPP PSI tersebut juga telah disiarkan dalam akun media sosial Twitter @BeritaPSI. Akun itu menuliskan sejumlah posisi yang berubah dan saat ini DPP PSI di bawah kepemimpinan Giring yang merupakan mantan vokalis grup band Nidji.

“Ada pengumuman penting dari PSI pada hari ulang tahun ke 7 PSI, yaitu perubahan struktur pengurus DPP @psi_id. Sis @grace_nat kini sbg Wakil Ketua Dewan Pembina digantikan oleh bro @Giring_Ganesha. struktur pengurus sudah definitif, SK Kumham perubahan sudah terbit,” twitt akun tersebut, dikutip pada Rabu (17/11/2021).

Berikut susunan Pengurus Pusat DPP PSI Periode 2019-2024 yang dikutip dari akun @BeritaPSI:

Ketua Umum PSI: Giring Ganesha Djumaryo

Ketua: Isyana Bagoes Oka

Ketua: Tsamara Amany

Ketua: Sumardy

Sekretaris Jenderal: Dea Tunggaesti

Wakil Sekretaris Jenderal: Satia Chandra Wiguna

Wakil Sekretaris Jenderal: Danik Eka Rahmaningtiyas

Bendahara Umum: Suci Mayang Sari

Wakil Bendahara Umum: Lila Zuhara

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close