Regional

Gerindra Polman Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar

BIMATA.ID, POLMAN — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Polewali Mandar (Polman) melaksanakan vaksinasi untuk pelajar, guru dan masyarakat.

Ketua DPC Gerindra Polman Jumiaty mengatakan kali ini pihaknya menggelar vaksinasi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Campalagian Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.

“Hari ini kami bersama siswa siswi, SMAN 1 Campalagian melaksanakan vaksin lanjutan daripada vaksin yang dilaksanakan di Desa Bonde pada hari Sabtu tanggal 30,” kata Jumiaty, Selasa, 2 November 2021.

Gerindra bersyukur bisa mengambil peran dalam membantu masyarakat mendapatkan Vaksin COVID – 19, sebagai upaya bersama pemerintah menekan lajunya penyebaran virus yang berdampak pada semua sektor kehidupan.

“Alhamdulillah masyarakat, sangat antusias dengan adanya vaksin ini dan mereka sangat berterima kasih kepada Gerindra,” lanjutnya.

Selain menyuntikkan vaksin kepada masyarakat yang bekerjasama dengan pemerintah, dinas kesehatan pihaknya juga turut membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti pembagian sembako dan bantuan lainnya.

Sebelumnya Sekjen Gerindra H Ahmad Muzani akan terus mendukung pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19, pihaknya menargetkan setengah juta vaksin dosis untuk masyarakat seluruh Indonesia melalui Gerindra.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close