RegionalPolitik

Deklarasi Cilacap, Pertegas Dukungan Ke Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Cilacap — Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju kembali dalam Pilpres 2024 terus mengalir dari para kader Partai Gerindra di daerah.

Kali ini giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cilacap menyatakan dukungan dan kesiapan untuk memenangkan partai Gerindra dan Prabowo di 2024 di Jalan Rinjani Kabupaten Cilacap.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang hadir dalam deklarasi tersebut, Hj. Novita Wijayanti dalam keterangannya menyebutkan bahwa kader Gerindra Cilacap mulai dari tingkat ranting, PAC hingga DPC berikrar untuk memenangkan Prabowo Subianto tahun 2024 mendatang.

“Bapak ketua umum Prabowo Subianto yang juga saat ini menjabat sebagai Menhan didukung dan di usung oleh kader untuk maju tahun 2024,” kata Novita 16 November 2021

Usai deklarasi tersebut pihaknya akan melaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra terkait kemauan dan keinginan Gerindra Cilacap untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

“Para Kader meminta DPP Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang, itu juga masuk dalam poin Deklarasi Cilacap ini,” lanjutnya.

Hadir dalam Deklarasi tersebut yakni mantan ketua DPRD Kabupaten Cilacap selama tiga periode H Fran Lukman yang juga ulang tahun ke 70 yang dirangkai dengan pemotongan Nasi tumpeng.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close