PolitikRegional

Bersama Kapolda dan Gubernur, Muzani Tinjau Vaksinasi Gerindra Sumsel di Palembang

BIMATA.ID, Palembang — Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sumatera Selatan. Vaksinasi yang digelar di Kota Palembang ini merupakan rangkaian program setengah juta vaksin yang digagas Partai Gerindra. 

Muzani mengatakan, vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sumsel di Kota Palembang ini menyediakan 2 ribu vaksin. Sementara kuota vaksin yang akan disalurkan oleh Partai Gerindra di Sumsel sendiri sebanyak 17 ribu vaksin. 

“Kuota vaksin yang disediakan hari ini sebanyak 2 ribu vaksin. Insya Allah ke depan dari total 17 ribu vaksin selanjutnya akan disalurkan di kabupaten kota di seluruh Sumatera Selatan,” kata Muzani dalam sambutannya. 

Muzani menjelaskan, vaksinasi kali ini Partai Gerindra bekerjasama dengan Polda Sumsel dan pemerintah provinsi Sumsel. Bagi peserta vaksin yang telah divaksinasi pun diberikan sembako berupa kebutuhan pokok yang telah disediakan Partai Gerindra Sumsel sebanyak seribu paket sembako. 

“Vaksinasi ini kami gelar bekerjasama dengan Polda Sumsel dan pemerintah provinsi Sumatera Selatan. Kami juga telah menyediakan paket sembako yang akan diberikan kepada peserta vaksin,” ujar Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu.

“Hal ini merupakan ikhtiar Partai Gerindra untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat. Vaksinasi adalah satu-satunya cara yang efektif untuk menghindari bahaya virus Covid-19. Bantuan sembako adalah komitmen kami agar masyarakat Sumsel bisa bertahan melewati masa pandemi ini,” imbuh Muzani. 

Muzani pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi massal ini. Dia berharap ke depan, kerjasama ini bisa terus dilakukan Partai Gerindra bersama Polda Sumsel dan Pemprov Sumsel. 

“Terima Kasih kepada Pak Gubernur dan Pak Kapolda atas kehadiran dan kerjasamanya, sehingga acara vaksinasi ini bisa berjalan baik. Saya meyakini kerjasama yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Masyarakat yang sudah divaksin akan menjadikan negara kita kuat. Dengan begitu, seluruh aktivitas perekonomian negara pun menjadi lebih baik dan maksimal,” jelas Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu. 

Dalam kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. Sementara Muzani didampingi oleh anggota DPR Fraksi Gerindra seperti Prasetyo Hadi, Eddy Santana Putra, dan Reni Astuti. Kemudian, Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi beserta jajaran anggota DPRD Gerindra Sumsel. Sementara dari DPP Gerindra turut hadir Ketua DPP Danang Wicaksana, Setyoko serta Wasekjen Fauzi Baadilah.

(*****)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close