BeritaKesehatanPolitikRegionalUmum

Andi Sumangerukka dan Ribuan Warga Kolaka Jalan Santai Bersama Sembari Bagikan Bantuan ke Masyarakat

BIMATA.ID, Sulawesi- Calon Gubernur Sulawesi tenggara Periode 2024–2029, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang familiar dengan takeline Aku Sahabat Rakyat (ASR) menggelar jalan santai bersama ribuan warga Kabupaten Kolaka, Minggu (21/11/2021).

Ribuan warga yang mengikuti jalan santai tersebut tampak sangat antusias dengan menggunakan costum Aku Sahabat Rakyat (ASR) yang start pukul 07.00–08.00 Wita, dari Jalan Bypas pantai Mandra dan finish di Depan Rumah Adat Kolaka.

Dalam kegiatan ini, terlihat Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka didampingi Wakil Bupati Kolaka, Ketua DPC Gerindra Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Wakil Bupati Buton, Anggota DPRD Provinsi dan para Kader Gerindra ikut berbaur dengan masyarakat peserta jalan santai dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covdi-19.

Kegiatan jalan santai bersama dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) ini, dibarengi dengan membagikan beras dan baju kepada pedagang asongan, petugas kebersihan, tukang becak hingga tukang ojek yang ada di sepanjang jalan protokol. Selain itu, Andi Sumangerukka juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Mari kita berolahraga untuk menjaga kesehatan dan saya harapkan bantuan yang saya berikan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Calon gubernur Sultra ini juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di pelataran rumah adat kolaka, yang telah di siapkan Partai Gerindra Sultra.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close