PolitikBeritaRegionalUmum

Amelia Nanda Tinjau Langsung Pembangunan Jalan Dari Aspirasi Warga

BIMATA.ID, Lampung- Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Lampung Selatan, Amelia Nanda Sari .SH. meninjau pembangunan jalan di Dusun 4b Desa Karang Sari, Jati Agung Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, proses pelaksanaan mulai berjalan dan penantian masyarakat berakhir sudah. Jalan rabat beton sepanjang 800 Meter sedang dalam proses pengerjaan dan kita do’akan berjalan sesuai harapan tanpa kendala.” ujarnya.

Dalam hal ini, Amelia mengucapan terimakasih kepada Dinas PUPR, Kepala Desa Karang Sari dan seluruh satuan kerja yang telah bersinergi dengan baik dalam mengajukan, mendukung, dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Semoga semangat, kerja keras dan keikhlasan yang diberikan, akan berbalas berkah dan kebaikan dari Allah, Sang Maha Pemurah.”ujarnya.

Menurutnya, pandemi bukan alasan bagi dirinya sebagai anggota dewan dan pemerintah dalam mewujudkan keinginan dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi masyarakat.

“Kita boleh berada dalam pandemi, tapi rakyat kita tetap punya mimpi yang harus kita fasilitasi dengan baik agar terwujud demi menciptakan lingkungan yang nyaman bagi masyarakat.” tutupnya.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close