Bola

Agen Isyaratkan Paul Pogba Segera Tinggalkan Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengisyaratkan dengan keuat bahwa kliennya akan segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United tersisa kurang dari setahun, di mana pada Januari 2021 sang gelandang secara hukum diizinkan untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Melansir dari Goal Internasional, Kamis (18/11/2021), Manchester United dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Paul Pogba di tengah minat dari sejumlah klub top Eropa.

Namun, keinginan Manchester United mungkin tak akan terwujud setelah Raiola yang sering bericara blak-blakan tentang masa depan gelandang internasional Prancis itu kembali memicu rumor jelang bursa transfer Januari.

Kepada Rai Sport, Raiola berbicara mengenai spekulasi seputar Paul Pogba. Dia menyebut Desember akan jadi bulan penuh ‘mimpi’.

“Desember adalah bulan impian… dan saya tidak bisa menghentikan mimpi, tetapi lebih baik tidak membicarakan Paul,” tutur Raiola.

“Jika beberapa mantan pemain Man Utd tidak membicarakan saya dan Paul, mereka tidak akan bekerja lagi.”

“Terlalu dini untuk berbicara tentang kontrak Paul Pogba. Mari lihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa menghentikan siapa pun untuk bermimpi,” tambahnya.

Dalam beberapa pekan terakhir isu bakal kembalinya Paul Pogba ke Juventus menguat menyusul tak ada progres signifikan terkait perpanjangan masa kerjanya di Old Trafford.

Meski demikian, Bianconeri julukan Juventus bisa menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 karena Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga tertarik pada jasanya.

Jika United gagal mencapai kesepakatan perpanjangan dengan Pogba, dia akan bebas untuk menegosiasikan kesepakatan pra-kontrak dengan salah satu dari tiga klub yang bersangkutan pada pergantian tahun.

Performa Pogba sendiri bersama Manchester United musim ini tak cukup meyakinkan. Gelandang 28 tahun itu tidak mencetak gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi, dan terkena skorsing setelah mendapat kartu merah yang ceroboh dalam kekalahan 5-0 Setan Merah dari Liverpool.

Terkini, Paul Pogba tengah dibekap cedera setelah menjalani pemusatan latihan bersama timnas Prancis. Dia mengalami masalah di bagian otot paha dan diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close