Berita

30 DPD Gerindra Menyatakan Siap Mendukung Prabowo Maju Dalam Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta — Derasnya dukungan para kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), di daerah-daerah untuk mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto, untuk kembali maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang menyatakan Prabowo telah didukung oleh 30 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra.

“Ya sampai saat ini dukungan daerah-daerah kepada Pak Prabowo memang cukup signifikan, sampai hari ini sudah ada 30 DPD yang menyatakan dukungan kepada Pak Prabowo untuk menjadi capres dari Gerindra,” kata Dasco, Kamis (11/11/2021).

Dasco mengatakan, sampai saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra belum secara serius dan mencari kesempatan dalam membahas berbagai aspirasi dan dukungan tersebut kepada Prabowo.

“Di Gerindra sendiri hal tersebut belum dibahas dan juga kami masih mencari kesempatan yang paling baik melapor ke ketum tentang dinamika yang terjadi di daerah, terutama usulan dari DPD Gerindra se-Indonesia,” ungkapnya.

Dasco yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR mengatakan, aspirasi pengurus Partai Gerindra di daerah terkait siapa calon presiden yang akan didukung oleh Partai Gerindra, akan di tampung dan disampaikan dalam forum resmi yang nanti akan di adakan.

“Apa yang disampaikan para kader itu baru kita tampung karena untuk menyatakan bahwa seseorang menjadi calon presiden dari Partai Gerindra termasuk Pak Prabowo ada forum yang akan diadakan untuk itu,” tungkasnya. (oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close