Regional

Walikota Madiun : Kuatkan Iman dan Imun Dalam Hadapi Covid-19

BIMATA.ID, Madiun – Salat Isya berjamaah Wali Kota Madiun berlanjut di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah, Kamis (28/102021). Kegiatan tersebut bukan hanya sekadar sarana peningkatan iman dan taqwa. Lebih dari itu juga sebagai silaturahmi dan serap aspirasi masyarakat.

Kesempatan itu juga digunakan Wali Kota Madiun Maidi untuk sosialisasi protokol kesehatan pandemi Covid-19. Seperti giat sebelumnya, jamaah wajib dilakukan rapid antigen sebelum kegiatan.

“Semua kegiatan sudah diizinkan. Tapi syaratnya harus antigen dulu,” ungkapnya.

Wali Kota juga mengatakan di momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, dijadikan sebagai pengingat dan momentum untuk memanjatkan doa kepada para pendahulu yang telah berjuang mendahului kita.

“Tepat di hari sumpah pemuda ini. Mari kita kirimkan doa untuk para pendahulu yang telah berjuang dan telah mendahului kita. Kita berkewajiban untuk meneruskan semangat ini,” jelas wali kota.

Lebih dari itu, Wali Kota juga berpesan agar masyarakat meningkatkan imun dengan berolahraga dan makan-makanan sehat setiap hari. Tak lupa walikota juga mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(ws hendro/kus/diskominfo)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close